Rabu, 29 September 2010

hari ini

hari ini,
yang pertama capekk. tadi siang, nemenin mamah benerin kipas angin di toko.
yang kedua sediiihhhh. tadi sore, buka website polines dan ada pengumuman psikotes, ternyata namaku g ada.
yang terakhir senengg. tadi melem (beberapa jam yang lalu), ketemu temen2 sd lagi buat dateng ke acara nikahan temen sd juga.

kesimpulannya..
hari ini lengkap sudah.
bingung banget. rasanya campur aduk, g tau deh. ini emang akunya yg sok tegar, apa emang aku yang mulai benar2 tegar??

kegagalan kali ini, reaksinya memang udah g sehisteris gagal ipdn kemarin. ya, karena emang harus bisa lebih baik.
banyak banget nasehat buat aku, dengan bilang tuhan punya rencana lain.
ya, emang itu bener. tapi rasa kecewa ini tetap ada. 
helehh... bingungg. 
berulang kali, aku berusaha meyakini dan mensyukuri segala sesuatu yang diberi oleh Tuhan itu adalah nikmat. masalah nikmat itu diartikan sebagai kesuksesan atau malah sebaliknya itu tergantung pandangan yang mengalaminya.

aku tetep yakin, Tuhan akan menggantikannya dengan yang lebih indah bahkan dari yang aku bayangkan sebelumnya. aminnn.
ini hanya masalah waktu aja. kalo nggak sekarang, suatu saat pasti.

bismillah...
mudahkanlah langkahku menuju hari esok yang benar2 aku impi2kan. karena di saat seperti itu, aku berhasil membahagiakan orang tuaku.
Ya Allah.. Ya Tuhanku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar