Senin, 12 Maret 2012

6 month ago until right now

Enam bulan yang lalu, tepatnya hari jumat tanggal 9 September 2011. Berangkat pantukhir Capra IPDN 2011. Kami kontingen JATENG kumpul di BKD Prov.Jateng di Stadion Diponegoro. Kami berjumlah 130 orang.

mulai masuk bus setelah pengarahan di BKD 



Setelah pengumuman pantukhir, kami ada kegiatan pengenalan kampus selama seminggu. Trus dilanjutin dengan DiksarMendispra di Pusenif-Cipatat bandung selama 3 minggu.
Pelaksanaan Diksar, semi militer. Kami diajarkan baris berbaris, ketangkasan dan masih banyak lagi. 

Begitu selesai pelaksaan Diksar, kami balik ke Kampus IPDN. Latihan untuk pengukuhan dilaksanakan selama 3 hari. 28 Oktober 2011, Pengukuhan Calon Muda Praja Angkatan XXII. 
Acara berlangsung sangat khidmat. Di angkatan kami, ada peragaan BDN-Bela Diri Nusantara, Kirab budaya, PBB, dan diakhiri dengan Parade Devile.

Setelah Parade Devile selesa, kami Muda Praja yang telah dikukuhkan pada saat itu berada dalam Lapangan Parade. Dipersilahkan para orang tua mendatangi putra-putrinya, dan diperkenankan memasangkan dek Muda Praja. 

Saat itu papah, mamah sama seza-my lovely sister dateng. Seneng banget rasanya. Udah lama nggak ketemu mereka. Bener-bener jarang berkomunikasi.

saat papah mamah pasangin dek

ini dia, my parents n my lovely sister :D




Awalnya masih nggak percaya. Tapii ni bener terjadi. Syukur alhamdulillah banget. Gagal tahun lalu, ada hikmahnya. Memang Allah minta aku buat sedikit bersabar. 

1 semester terlewati sudah. Nggak kerasa cepet banget waktu berjalan. Udah punya banyak temen juga, dari banyak kontingen yang ada.
Mereka mereka nih, temen-temenku disini:D
 
di Petak Wisma 23 Atas 
temen - temen petak E
ini dia, temen sekontingen. JATENG XXII
 



3 komentar: