Jumat, 24 September 2010

TELEDOR chapter 1

hahhh !!!!
Sedih banget sama diri sendiri. sering banget sih, nyusahin orang tua. grrrrr....
Ya, mau gimana lagi. aku ya kayak gini ini.

Aku itu pelupa, padahal belum waktunya (masih muda gitu lhoh). Selain itu teledor bangettt.
Selama masih dibatas kewajaran sih, masih dimaklumin sama orang rumah. Tapi kalo emang wajar dan keterusan? bahaya !!! yang ada alamat buat sering diceramahin mamah. haha
Bingung banget kadang, kok bisa2nya aku itu kayak gini ini.

Teledor yang pertama, sore2 aku itu laminating ijazah. Dan dasarnya tempat fotokopinya yang rame, yaudah nunggu sambil sms.an deh. Eh, habis udah dilaminating aku bayar dan ambil kembaliannya. habis itu, cepet2 pulang ke rumah, karena udah maghrib. Sampe di rumahpun, aku biasa2 aja. baru keingetan pas buka tas, kok isinya cuma dompet sama map yang kosongg (mampuss). Yaudah, cepet2 keluar rumah. sebelumnya ditanyain papah sama mamah. "mau kemana?" aku jawab, "ya allah, laminating ijazah.e ketinggalan?" (dengan tampang innocent), spontan aja mamah bilang, "wooo... goblo*.. kok iso2ne kyok ngono ki lho" (dengan tampang gahar). 

Habis itu, langsung aja aku keluar rumah. dan wessssss... ngebut menuju tempat fotokopi yang tadi. meski ngebut yang biasa dibayangkan adalah naik motor sekenceng2nya. tapi ngebutku ini jadi lain, gara2 banyak polisi tidur trus jalannya pada lubang dan yang terakhir banyak anak kecil. grrrr.... Yaudahlah, terima aja. yang penting cepet sampe. Setelah nyampe di tempat fotokopi, langsung aja bilang, "mas, ijazah saya mana?", eh masnya dengan bodohnya bilang, "mbak, kok nanya ijazah disini? tanya aja di sekolahan.". wess..wess... masnya emang g tau aku lagi kebingungan banget plus keingetan tampang gahar mamah, kalo sampe ilang ijazahnyaa........ jangan ditanya lagi deh, aku mau diapain. hehe (maklum aja, mamahku emang disiplin banget. malah disiplinnya lebih dan lebih kalo dibanding papah. padahal yang tentara kan papah. hihihi). 
Akhirnya, masnya ngasiin ijazahku yang dilaminating. Trus sebelum pulang g lupa bilang makasih sama masnya, meski sempet dikerjain yang garing banget (kriuk.kriuk.kriuk)

Lumayan lega sih, tapi setelah sampe rumah harus siap2 dapet serbuan dari mamah yang sangat indah.. Sampe2 harus tutup kuping. hehe (sorry mmaah). Ternyata apa yang aku bayangin g ada apa2nya sama yang sebenarnya. Setelah sampe rumah, serbuan dari mamah lebih ngeri. yaudah, mau g mau emang ini salahku.
Mau minta maafpun, pasti mamah makin banyak lagi yang dibahas. helehhhh.....

Ternyata dari peristiwa itu. setiap ada hal yang berhubungan dengan laminating pokoknya berbau di tempat fotokopi, mamah selalu was was gitu. sampe2 mamah nemenin aku. (duh, maah. anakmu ini selalu merepotkanmuu. maafffff).

Mah, asal kamu tau. Setiap ada hal yang keliru (padahal banyak), aku selalu ngerasa bersalah. Emang sih, g aku ungkapin karena itu bakal percuma aja, dimata mamah. hehe. Toh, selalu aja terulang alias g ada kapoknya. Namanya aja manusia, harus manusiawi dong tingkahnya. hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar