Jumat, 11 Maret 2011

-insomnia kayak orang gila-

Jam segini belum tidur juga. Nggak tau kenapa ni mata betah banget meleknya. Padahal besok pagi pagi niatnya mau jogging. huhu
Udah berapa lama ya, aku nggak jogging.. Sampe lupa sendiri, kapan terakhir jogging.
Ya begini lah, kalo kesulitan bagi waktu. Setiap saat selalu keteteran. Trus sampai kapan mau terus begini?
Katanya mau bahagiain papah mamah, haaaaahhh!!! Emang susah deh kalo kayak gini.
Selalu berniat baik, tapi usahanya NIHIL! Miris banget! Kesannya kayak omdo(omong doang).

Tuhan, teruslah dampingi aku, bimbinglah aku ke jalanMu yang engkau ridhoi. Ke jalanMu dimana anganku untuk membahagiakan orang disekitarku terwujud. Karena dengan begitulah hidupku menjadi berarti.
Paksalah aku, agar semakin hari semakin bisa aku untuk mengalahkan diriku sendiri. Diriku yang selalu menunda setiap hal yang seharusnya bisa aku lakukan saat itu juga, selalu mengeluh setiap menemui kesulitan, selalu mudah menyerah, mudah marah.
Bantu aku Tuhanku, hanya denganMu lah aku memohon dan berharap.
Semoga, perlahan lahan aku bisa menjadipribadi yang baik, yang selalau Engkau kasihi. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar