Minggu, 12 Juni 2011

kemarin, kemarinnya lagi

Kali ini sih critanya berbunga bunga, hihihihi
Nggak nyangka banget dia-yg nun jauh disana tanpa kabar, sms aku :), aku sih manggilnya huda nil.
Tiba-tiba aja ada sms dari dia dg no barunya. Mana smsnya kaku banget hahaha

Kalo inget yang dulu-dulu itu, ya hampir 4 th lah gk tau kabarnya.
Terakhir kali dia ke rumahku, dan saat itu juga aku tau dia udah punya pacar. Aduh aduh, masih inget banget reaksiku dulu. Aku langsung lemes hahaha. Mungkin emang kedengarannya lebay. Tapi, manusiawi kok.

Balik lagi ke sms.nya.
Dia sms pendek-pendek. Aku-nya juga masih gimana gitu tau dia tiba-tiba sms. Aku juga ikutan jawab seadanya, dg sms dia yg seadanya sekali. Awalnya tanya kabarku, trus papahku, adek-adek.ku. Habis itu nanya lagi apa. Udah itu aja. Aku sih ngerasanya kaku banget. Tapi ya mau gimana lagi, takutnya kalo jadi ceriwis dikiranya kege-er an lagi. Kan malah bikin tambah malu, apalagi dia ada pacar.

Ternyata setelah itu, dia nggak sms lagi. Hah, mungkin kemarin itu dia sms gara-gara bosen kali ya lagi jaga. Tau lah..
Kemarin sih sempet sms duluan, tp dianya nggak bales :(
Pingin banget deh, sms dia. Cerita semuanya ke dia. Minta pendapat dia. Dewasa banget sih, tapi ya itu takut kesannya caper. Kan nggak enak banget.

Pingin banget deh ketemu, pingin tau sekarang dia kayak gimana. Tambah item nggak? Tambah kurus nggak?
Wah wah wah, mulai kebayang-bayang nih. Hahahahahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar