Minggu, 12 Juni 2011

minggu lalu *SUBHANALLAH*

Minggu, 12 Juni 2011
Aku bangun kesiangan karena perut lagi sakit banget. Biasa lah, kalo lagi dapet mesti gini.
Nggak tanggung-tanggung aku bangun jam 8. Begitu bangun langsung beres-beres rumah. Dari nyapu, ngepel, sampe cuci piring. huh!

Jam 10 bru selesai, trus sarapan, nonton tv bentar sampe jam 11.30 baru mandi. Jam 12 berangkat, tp suruh mamah mampir jemput les adek dulu. Jam 12.30 otw ke salatiga.
Mana jam segitu lagi panas-panasnya.

Di perjalanan, malah ngantuk. Merek-melek trus. Tp ngebutnya tetep.
Sempet sih istirahat di lembah hijau, trus di banaran.
Puncaknya pas udah masuk salatiga. Sempet merem bentar, tiba-tiba aja di depan udah ada mercedes berhenti. Mana posisinya aku di kiri jalan lagi.
Masya allah

Alhasil, tanpa ngerem sedikitpun, nubruk aja motorku. Kerasa banget badanku pas nubruk Alhamdulilahnya, pas jatuh nggak ngerasa sama sekali. Tau-tau udah jatuh aja, posisinya tanganku masih pegang setir.
Orang-orang yg liat, lgsg aja bantu ambil motorku, yg nindih aku.
Pas dibantu bangun, aku langsung lepas kaca mata, sarung tangan trus helm. Malah terlihat nggak habis kecelakaan. hahah

Ada sih, bapak-bapak yg sinis banget nggak ada rasa simpatinya sma sekali. Kata-katanya sinis banget dah.
Alhamdulilah banget, yang punya mobil, orangnya baik banget, sabar banget. Nggak nuntut ganti rugi, dan yg terpenting nggak ngomel-ngomel.

Hah, gini nih, kalo namanya nggak dengerin apa kata mamah.
Syukur alhamdulilah aku nggak papa. Pusing aja nggak, paling cuma lebam aja di kaki. MoTor sih, bener-bener ancur. Rem tangan aja sampe patah. Nggak bisa bayangin deh, sekeras apa aku jatuh.

Nggak henti-hentinya aku bersyukur. Masih diberi kehidupan.
Lain kali, emang harus lebih hati-hati. Dan nggak ngeyel sama kata-kata mamah papah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar